Karya Bakti TNI-POLRI Bersinergi Bantu Korban Kebakaran

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Seperti yang diketahui kebakaran hebat yang terjadi pada hari Minggu, tanggal 30 Agustus 2020, yang menghanguskan 8 unit rumah warga di RT-002, RW-002, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecematan Bacukiki Barat Kota Parepare.

Jajaran TNI-POLRI, bersama Damkar Kota Parepare, BPBD Kota Parepare, Tagana Kota Parepare, para tenaga medis Puskesmas Lumpue, Call Center 112 Kota Parepare, dan masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan daerah pasca musibah kebakaran.

 

Dalam Kesempatan ini, Letko Czi Arianto Wibowo, Dandim 1405 Mlts, mengatakan, Bahwa Babinsa harus selalu peka terhadap situasi lingkungan dan masyarakat binaan.

 

“Kami jajaran Kodim 1405 Mlts, akan terus selalu hadir ditengah tengah masyarakat yang sedang tertimpa musibah dan memerlukan pendampingan, bantuan dan mencarikan solusi untuk mengatasi setiap kesulitan warga,”ucapnya.

 

Dalam kegiatan Karya Bakti terlihat yang turun kelokasi, Kasdim 1405 Mlts, Mayor Inf Oberan Tandirerung, Kabag Ops Polres Parepare, Kompol Muh. Akbar, para Perwira Staf Kodim 1405/Mlts, para Danramil Wilayah Parepare, Camat Bacukiki Barat, Fitriany, S.STP, M.Si, Kapolsek Bacukiki, AKP Paolus, Lurah Sumpang Minangae, Widin Sanjaya, Kepala Puskesmas Lumpue, Irnawaty, S. Kep,.M. Kes.

 

Musibah ini, lanjut Letko Czi Arianto Wibowo, Dandim 1405 Mlts, tidak diharapkan oleh kita semua, ini adalah sebuah ujian agar kita semakin kuat, saling mendukung dan membantu satu sama lain,”tutupnya.(Ridal/7ar)