Ketua TP-PKK Parepare Imbau Masyarakat Waspada Penyebab Kebakaran

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan Pawe mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada bahaya musibah kebakaran.

 

Hal itu disampaikan Erna Rasyid Taufan menyusul peristiwa kebakaran yang kembali terjadi di wilayah Kota Parepare.

 

“Waspadaki dengan cuaca saat ini yang kadang panas dan angin kencang. Jangan lupa periksa api di dapur, gas, listrik dipastikan safety semua dan tidak lupa banyak mendekatkan diri kepada Allah serta berdoa agar dijauhkan dari malapetaka,” imbau Ketua Dekranasda ini. Senin (7/9/2020).

 

Dalam kesempatan ini, Erna Rasyid Taufan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang membantu korban kebakaran.

 

Dia pun mengapresiasi jajarannya di Lazismu yang dengan sigap turun langsung memberikan support kepada korban kebakaran, khususnya di Kubur Datue ini.

 

“Alhamdulillah Lazismu dengan sigap turun meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran. Mariki saling membantu dan tolong menolong sebagai wujud nilai akhlak seorang muslim yang saling menguatkan,” jelas Erna, yang juga Ketua Lazismu Parepare.

 

Seperti yang diberitakan, musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Parepare, tepatnya di Kubur Datue, Kelurahan Ujung Sabbang, sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu pekan lalu.

 

Menurut warga, peristiwa kebakaran itu terjadi diduga akibat korsleting kabel listrik yang berakibat dua rumah warga ludes terbakar. (7ar)