Orange Muda Gelar Fun Bike Jarak Tempuh 15 Km

oleh

MACCANEWS – Demi menjaga kebugaran tubuh tetap selalu fit ditengah Pandemi Covid 19, Komunitas Pemuda Makassar yang dikenal dengan ‘Orange Muda’ kembali Menggelar Fun Bike yang diikuti 50 Peserta dari para millenial tanpa mengesampingkan Protokol Kesehatan.

Dengan menempuh jarak 15 km, para peserta melalui rute Jalan Amirullah, Lanto Dg Pasewang, Ratulangi, Kakatua, Gaga, Rajawali, Tanjung Bunga, Penghibur, Sulawesi, Ahmad Yani, Mesjid Raya, Gunung Latimojong, Rusa dan Kembali ke Jalan Lanto Dg Pasewang.

Kegiatan Fun Bike ini dilepas langsung Pendiri Orange Muda, Aura Aulia Imandara yang juga putri pasangan Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail di Jalan Amirullah, Minggu (26/09/2020)

” Fun Bike yang kami laksanakan tadi dilepas langsung sama Aura yang diikuti 50 Peserta dengan jarak tempuh 15 km, dan alhamdulillah semua berjalan sukses. Kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana kita tetap berolah raga, menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit dan Virus Corona yang saat ini melanda negeri kita,” kata Ketua Panitia, Bagas.

“Kesempatan ini juga, kami mengajak dan menghimbau kaum millenial untuk tetap menjaga protokol kesehatan hindari kerumunan tanpa menggunakan masker demi melawan penyebaran Virus Corona,” pungkasnya.

Orange Muda Ini dikenal aktif melakukan berbagai kegiatan Millenial hingga kegiatan sosial di Kota Makassar. (*)