Ini Harapan Andi Makkasau Saat Berkampnye di Bulukumpa

oleh

 

MACCA,NEWS.- Memasuki masa kampanye, Calon Wakil Bupati H. Andi Makkasau, kembali berkampanye di Kecamatan Bulukumpa, dengan sasaran 5 titik, dengan tetap mematuhi prosedur yang berlaku yaitu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Kelima titik tersebut yaitu di Manyaha Desa Kambuno, di Tampalisu Desa Bonto Minasa. Kemudian di Pattiroang Kelurahan Jawi Jawi, selanjutnya di Desa Balangpesoang dan di Jamulolo Desa Bulo Bulo.

Turut mendampingi Andi Makkasau di Kecamatan Bulukumpa, diantaranya Zulkifli Saiye (Anggota DPRD Bulukumba), H. Saifuddin (Ketua Partai PBB), H. Basri (Ketua tim pemenangan Sahabatta ), Sudarman (Jubir Kacamatayya).

Selain itu juga hadir sejumlah tokoh masyarakat diantaranya, H. Andi Patongai, Andi Nasaruddin Gau, Safiuddin (Ippun) dan juga setia menemani MC Safiuddin yang selalu memberi semangat para warga masyarakat yang hadir saat kampanye.

Dihadapan warga, Andi Nasaruddin menyampaikan bahwa pasangan Tomy Satria S.Ip dan H. Andi Makkasau adalah pasangan yang sangat serasi dan ideal, karena pasangan tersebut memiliki pendidikan yang saling menunjang untuk memajukan dan melanjutkan pembangunan di Bulukumba lebih baik dari sebelum sebelumya.

” Jadi saya kira pasangan ini pantas untuk diperjuangkan menjadi pemenang pada Pilkada 9 Desember 2020,” sebut mantan Kadis Pariwisata ini.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat atas nama Abd. Rahman, SE mengatakan, program program yang ingin dilakukan oleh pasangan Kacamatayya adalah program yang sangat dinanti nantikan oleh masyarakat Bulukumba, dimana program tersebut pasti akan memajukan semua sektor, seperti sektor pertanian, perikanan, perkebunan, perdagangan dan yang lainnya lagi.

“Besar harapan kami kepada pasangan ini, untuk tetap menjaga silaturahim dengan masyarakat, jika kelak memimpin Bulukumba,” katanya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Bulukumba Andi Makkasau dengan gayanya yang khas menyatakan, dia bukan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang bisa di pandang sebelah mata.

” Kami pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang masuk dalam perhitungan. Insha Allah, nantinya jika kami terpilih tetap akan lebih dekat dengan masyarakat, yang tentunya silaturahim kita tetap terjalin,” katanya.

Dengan Doa, dukungan ta semuanya, sambung Andi Makkasau, apa yang kita harapkan bersama, Insha Allah nomor urut 3 akan menjadi pilihanta semua dan dia akan menjunjung tinggi amanah yang dipercayakan masyarakat Bulukumba.

” Kami mengajak semua saudaraku, sahabatku, orang tuaku dan anak anakku untuk dapat memilih Kacamatayya pada tanggal 9 Desember 2020 dengan cara mencoblos kertas suara nomor urut 3, yaitu pasangan Tomy Satria dan H. Andi Makkasau,” harapnya.-(*)

Editor Edy