Warga Mamajang Optimis Danny-Fatma Terpilih

oleh

MAKASSAR – Ketua Tim This 15 Wero Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail telah melakukan Kampanye dialogis untuk Paslon Nomor 1 Danny Pomanto -Fatmawati Rusdi di wilayah Kecamatan Mamajang, Senin, 19 Oktober.

Bahkan teriakan AdaMa iDAMANTA Danny-Fatma terdengar menggema. Warga pun bersemangat menyambut Pilwalkot Makassar 2020. Dengan optimis mereka bakal mencoblos nomor 1.

“Satu tekad, kita akan bersatu untuk mendukung Danny-Fatma. Olehnya itu saya berharap ke warga Bontobiraeng di Kecamatan Mamajang memilih nomor satu, karena kita wajib menang,”ujar
Tokoh Masyarakat, Arifuddin Hamarum.

“Walau pun kotak kosong bisa menang kenapa ada gambar tidak. Ajakki warga ta bahwa Danny -Fatma adalah Paslon yang terbaik,”tambahnya.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail merasa bahagia sekali bertemu warga dengan bertatap muka mendengar aspirasi mereka.

“Insya Allah 9 Desember di Kota Makassar kita akan mencoblos di TPS. Satu ji terbaik, kita harus menangkan pertarungan, mohon titip doa ta untuk Kandidat bomor urut 1 Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi,”jelasnya.

Ia berbicara program Danny Pomanto yang sudah terbukti. Itu suatu tanda telah direncanakan dengan baik.

” Mari kita bersatu memilih nomor satu lagi. Karena bapak Danny Pomanto telah membuktikan kinerjanya. Dengan menata lorong yang kumu menjadi bersih dan tidak becek. Apalagi Kota Makassar meraih Adipura tiga kali berturut-turut dan Adipura Asean. Itu harus dilanjutkan,”kata Indira mantan ketua penggerak PKK Kota Makassar ini. (*)