Bukan Appi – Rahman, Warga Masenrengpulu Biringkanaya Bulat Mendukung Danny – Fatma

oleh

MAKASSAR – Warga Massenrempulu Surahman Tiri alias Surti memilih mendukung paslon Danny – Fatma di Pilkada Makassar 2020.

Pernyataan sikap Surti sapaan akrabnya disampaikan langsung, ahad, 22 November 2020. Surti dengan tegas mengatakan, ia sebagai Masenrenpulu Biringkanaya telah bulat mendukung paslon nomor urut 1 Danny – Fatma.

“Ini keputusan finis sebagai Keluarga besar Maspul Biringkanaya. Danny – Fatma adalah paslon yang layak untuk mendapat dukungan di Pilkada 9 Desember mendatang, “ tegas Surti.

Lanjut Surti, bahwa memilih pemimpin itu bukan dilihat dari kesukuannya, tetapi Kapabilitaslah yang menjadi indikatornya dan Danny – Fatma memiliki itu.

Terkait kenapa lebih memilih Danny – Fatma daripada paslon lainnya, Surti mengungkapkan, bahwa andaikata kita sedarah atau satu kampung tapi tidak punya kapabilitas maka tentu harus kita tinggalkan, sebab memilih itu tidak boleh hanya dengan dasar kedekatan emosional semata, tetapi bagaimana pilihan kita itu bisa mewakili orang lain untuk kebaikan dan kemajuan daerah.

“Danny – Fatma punya pengalaman yang tidak diragukan lagi dibandingkan dengan paslon lainnya, dan punya rencana kerja yang sangat terukur. Kemudian Danny Pomanto sendiri sudah pernah membuktikan kinerjanya saat ia memimpin kota Makassar selama 5 tahun, “ ungkap Surti.

Oleh karena itu sebagi warga Maspul Biringkanaya telah bulat untuk menjadi bahagian dari perjuangan Danny – Fatma. Di 9 Desember nanti kami akan berbondong – bondong menuju TPS dan mencoblos nomor urut 1 Danny – Fatma, tutup Surti. (*)