Menangkan Danny-Fatma, DPC PBB Makassar Konsolidasi di Posko Induk ADAMA

oleh

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Makassar bersama puluhan pengurus inti Pimpinan Anak Cabang (PAC), sayap partai PBB melakukan konsolidasi di Posko Induk ADAMA di Jl RSI Faisal 2, kemarin.

Hal dilakukan sebagai bentuk komitmen partai besutan Yusril Isha Mahendra dalam memenangkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilwali Makassar pada 9 Desember nanti.

“Pertemuan ini sebagai komitmen PBB menangkan Danny-Fatma. Insya Allah ADAMA pemenang Pilkada Makassar,” ungkap Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis disambut tepuk tangan para pengurus PBB Kota Makassar.

Dikatakannya, memasuki hari pemilihan Pilwali Makassar, koordinasi dengan seluruh elemen pengurus PBB tetap terjaga dan terjalin dengan baik, sesuai dengan harapan dan target partai.

“Alhamdulillah, sejauh ini program dan target PBB dalam memenangkan Danny-Fatma sesuai dengan harapan,” tukasnya.

Sementara itu seorang Pengurus DPW PBB Sulsel, Aris Asnawi, mengungkapkan alasan utama PBB mendukung Danny-Fatma disebabkan hubungan emosional yang sudah terbangun sejak dulu.

“Pada Pilwali sebelumnya PBB sebagai partai pengusung dan mengantarkan Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar,” ungkapnya.

Olehnya itu, kata Asnawi, PBB akan all out sekuat tenaga menangkan Danny-Fatma di Pilkada Makassar.

“Mari kawan-kawan seperjuangan kita merapatkan barisan, menyerahkan seluruh kekuatan dan potensi yang ada untuk memenangkan ADAMA. Banyak calon hanya menjanjikan tapi Danny-Fatma sudah terbukti dan berbakti,” pungkasnya. (*)