Relawan Sons Of Adam Sosialisasikan ADAMA di Seribu Titik

oleh

MAKASSAR -Jelang hari pemilihan Pilwali Makassar, Relawan anggota DPRD Sulsel dari Partai Gerindra, Adam Muhammad bernama Sons Of Adam terus bergerak hingga menyasar seribu titik di daerah basis pemenangan Adam Muhammad.

Dimana relawan Sons Of Adam membagi 250 titik di setiap kecamatan dari empat kecamatan yang tersebar di daerah pemilihan Makassar 2, meliputi kecamatan Biringkanayya, Manggala, Tamalanrea dan Panakkukang.

Gerakan yang dilakukan Relawan Sons Of Adam dari pintu ke pintu, tiada lain bentuk komitmen Adam Muhammad sebagai kader Partai Gerindra sebagai partai pengusung untuk memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilwali Makassar.

“Alhamdulillah sesuai dengan harapan, sosialisasi teman-teman Relawan Sons Of Adam untuk ADAMA di seribu titik di empat kecamatan menunjukkan pencapaian yang signifikan. Insya Allah, kerja-kerja teman-teman relawan Sons Of Adam berbuah kemenangan bagi Danny-Fatma,” ungkap Adam Muhammad penuh sikap optimis di Markas Besar Relawan Sons Of Adam di Perum Yayasan Gubernur Paccerakkang Daya, Sabtu (21/11).

Menurut Adam, sejauh ini dari hasil sosialisasi Relawan Sons Of Adam di seribu titik di Dapil Makassar 2, animo dan respon warga sangat tinggi dan bagus terhadap paslon Danny-Fatma.

Bahkan boleh dikata, lanjut Adam, merata di setiap titik, mengingat sosok Danny-Fatma merupakan pasangan yang ideal yang sarat dan kenyang akan pengalaman di pemerintahan.

“Pak Danny itu eks Walikota Makassar dengan segudang prestasi. Ibu Fatma itu punya pengalaman 10 tahun menjabat Ketua Tim PKK dan 5 tahun menjadi anggota DPR/RI. Inilah keunggulan dan kelebihan ADAMA dibandingkan dengan Paslon yang lain,” ungkapnya.

Sementara itu, Vice of Sons Of Adam, Putra Sandey Baddu menjelaskan, dalam memperkenalkan ADAMA di tengah masyarkat, terutama di kalangan milenial, Relawan Sons Of Adam menerapkan pola pendekatan secara emosional penuh kekeluargaan.

Sehingga tidak mengherankan, kata Putra, mayoritas calon pemilih yang ditemui Relawan Sons Of Adan merespon baik akan sosok Danny-Fatma.

“Alhamdulillah, selama kita mensosialisasikan pak Danny dan Bu Fatma sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, rata-rata warga menyambut baik dan itu membuat kami, tim Relawan Sons Of Adam selalu semangat turun ke lapangan, temui warga memperkenalkan ADAMA,” katanya.

Dikatakannya, seribu titik yang disasar Relawan Sons Of Adam merupakan basis pemilih dan pendukung Partai Gerindra dan legislator Sulsel, Adam Muhammad.

“Sejak pak Adam terpilih menjadi Anggota DPRD Sulsel, para pendukung dan pemilih Partai Gerindra dan Pak Adam pada Pemilu 2019, kita jalin komunikasi dan silaturahmi. Ini sebagai bentuk penhargaan pak Adam dengan warga,” ungkapnya.

Dengan demikian, lanjut Putra, terjalin dan terbangun hubungan emosional, sehingga membantu kerja-kerja Relawan Sons Of Adam mensosialisasikan ADAMA.

“Kita akan terus bergerak meski target seribu titik telah tercapai. Tidak lengah dan terus bekerja hingga hari pemilihan karena kemenangan Danny-Fatma merupakan harga mati bagi Relawan Sons Of Adam. Insya Allah ADAMA dilantik Walikota-Wakil Walikota Makassar 2020-2025,” tukasnya. (*)