Warga Manggala Inginkan Danny Pomanto Jabat Kembali Walikota

oleh

MAKASSAR – Ratusan Komunitas Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Nomor 1, Danny Pomanto – Fatmawati melakukan kampanye blusukan dengan membagikan masker.

Hal itu guna menekan penyebaran Virus Corona. Tak sampai disitu, para komunitas tidak lupa mensosialisasikan program ADAMA’ yang akan diterapkan oleh Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi jika terpilih nanti.

“Kita membagikan masker ke warga dan memaparkan inovasi-inovasi dari Paslon Nomor 1. Saat itu respon warga sangat menerima kedatangan kami, sehingga bersemangat mensosialisasikan usungan dari Partai Nasdem dan Gerindra,”jelas Bendahara Forsip, Andi Tenri Wahyuni.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Manggala, Angga Prabowo, itu berpesan ke warga untuk memilih nomor urut 1 di Pilwalkot Makassar. Lantaran visi dan misi sangat jelas dan nyata.

“Buktinya bapak Danny Pomanto menata Makassar dari lorong dan berhasil. Kota ini meraih Adipura tiga kali berturut-turut dan piala Asean. Hal itu tidak gampang diraih oleh pejabat daerah. Jadi kami all out untuk menangkan Danny -Fatmawati. Suara kami menjadi modal nanti,”tegasnya (**)