SAdAP Sebut Mayjen Andi Sumangerukka Pantas Pimpin Sulsel

oleh

MACCANEWS – Syarifuddin Daeng Punna, tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta menyambut baik nama beberapa tokoh yang di sebut- sebut bakal meramaikan kontestasi pemilihan gubernur yang akan datang.

Menurut pria yang akrab dengan panggilan SAdAP, nama-nama yang dirilis salah satu lembaga konsultan politik merupakan putra terbaik yang dimiliki Sulsel.

Nama yang dirilis tersebut diprediksi bakal menjadi lawan berat Nurdin Abdullah nanti, diantara salah satunya adalah, Mayjen Andi Sumangerukka yang saat ini menjabat sebagai Panglima Kodam XIV Hasanuddin.

“Dari beberapa nama yang disebutkan oleh lembaga konsultan tersebut, saya melihat sosok Mayjend Andi Sumangerukka, Pangdam XIV Hasanuddin yang berpotensi kuat jika bertarung di pilgub Sulsel nantinya sebab secara geo politik beliau sangat representatif, apalagi sejauh ini beliau cukup dikenal sosok jendral yang peduli terhadap orang-orang kecil, disisi lain beliau juga cucu dari panglima perang kerajaan Bone,” terang SAdAP via WhatsApp, Sabtu (19/12).

SAdAP menilai nama tokoh yang diperbincangkan saat ini adalah keinginan publik dari hasil kajian dan riset yang dilakukan oleh lembaga konsultan politik, olehnya itu Pilgub nantinya akan melahirkan pemimpin yang berkualitas. (*)