Senafas dengan Tujuan Muhammadiyah, AMM Makassar Ajak Warga Persyarikatan Coblos Danny-Fatma

oleh

MAKASSAR – Ketua Aliansi Matahari Muda (AMM), Abd. Haris Zainuddin menyatakan, visi-misi dan program strategis yang diusung pasangan Danny-Fatma senafas dengan maksud dan tujuan Muhammadiyah. Hal itulah yang menjadi alasan utama AMM mendukung pasangan ADAMA’ di Pilwali Makassar.

Haris menyebutkan, program strategis perkuatan keimanan umat yang menjadi andalan Danny-Fatma merupakan bukti nyata komitmen pasangan ini terhadap masa depan umat Islam di Makassar. Program ini sejalan visi dakwah Muhammadiyah yakni mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.

“Pak Danny juga telah memberi bukti dengan beragam program pembinaan umat seperti Pengajian Lorong, Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, dan program Jagai Anakta’,” kata Haris, Senin (7/12/2020).

Untuk itu, Haris mengajak warga dan simpatisan persyarikatan Muhammadiyah untuk mencoblos pasangan nomor urut 1 Danny-Fatma pada 9 Desember 2020. Apalagi pasangan ini telah menyiapkan sejumlah program andalan yang dapat mendukung terwujudnya Kota Makassar yang baldatun thoyyibatun wa rabbun gafur sebagaimana cita-cita besar Muhammadiyah.

“Hubungan Pak Danny dengan Muhammadiyah selama ini juga sangat erat. Saya yakin dengan sinergi yang baik nantinya, kita bisa mewujudkan Kota Makassar yang beradab dan berkemajuan,” ujar dia.

AMM sendiri merupakan wadah generasi milenial Muhammadiyah yang mendukung Danny-Fatma. Komunitas ini berisikan anak-anak muda yang pernah dan masih aktif di organisasi otonom Muhammadiyah.

Selama masa kampanye, AMM aktif mengajak warga Muhammadiyah, khusunya milenial untuk mendukung pasangan Danny-Fatma.

“Pak Danny sudah memberi banyak bukti dan prestasi. Maka saya kira, kita semua sangat layak mendukung beliau untuk membawa Makassar satu kali lagi tambah baik,” tutupnya. (*)