Layanan Duka Yayasan Al Jamil Al Makassari Untuk Ummat

oleh

MAKASSAR – Yayasan Al Jamil Al Makassar hadir dan berkhidmat untuk ummat dengan fokus pada layanan duka bagi kaum muslimin.

Dimana yayasan ini siap melayani keperluan warga dalam bidang keagamaan, sosial dan budaya.

“Yayasan ini buat untuk berkhidmat, menata dan melayani ummat,” beber Ketua Yayasan Al Jamil Al Makassari, Jamil Saleh, Kamis (18/3).

Adapun layanan duka Yayasan Al Jamil Al Makassari ada non komersil dan komersil. Dimana untuk layanan nonkomersial, pihaknya membuka infak dan sedekah seikhlasnya.

Sementara bentuk layanan duka, antara lain, pemandi jenazah, perlengkapan mayat, sampiran kayu, kayu pembatas serta tempat pemakaman umum.

Sehingga jika ada warga yang berduka, dan hendak memakai layanan duka Yayasan Al Jamil Al Makassari, kata Jamil, pihaknya tidak mematok harga sepersenpun.

“Kami akan memenuhi semua kebutuhan perlengkapan dan keperluan mayat, mulai dari rumah duka hingga ke tempat pemakaman,” urai Jamil.

Jamil mengatakan, dalam memenuhi kebutuhan ummat terkait layanan duka, pihak Yayasan memiliki armada mobil ambulance sendiri.

“Dengan adanya mobil operasional sendiri, kerja-kerja terbantukan dalam melayani ummat yang membutuhkan layanan duka, mulai dari penyediaan kain kafan hingga pengantaran jenazah hingga pemakamannya,” tutur Jamil.

Untuk mempermudah warga yang ingin menggunakan jasa layanan duka, pihak Yayasan Al Jamil Al Makassari bisa menghubungi line telpon/WA 081243361666. (*)