Master Covid Mahyuddin Selesaikan Bimtek Tim Detektor Kelurahan Sekecamatan Biringkanaya

oleh

MAKASSAR – Master Covid Kecamatan Biringkanaya Mahyuddin S,Stp M,Ad menyelesaikan bimtek Tim Detektor Kelurahan SeKecamatan Biringkanaya yang diakhiri di Kelurahan Untia hari ini Rabu (31/03/2021) .

Selama dua hari ini tanggal 30 dan 31 semua tim Detector Kelurahan SeKecamatan Biringkanaya sudah selesai dilaksanakan bimtek kepada mereka dengan jumlah Tim Detector 1.104 orang SeKecamatan Biringkanaya .

Disetiap Kelurahan Master Covid Kecamatan Biringkanaya Mahyuddin ,S,Stp M,Ad mengawalii dengan membuka acara bimtek disetiap Kelurahan sekaligus memberikan materi sesi pertama setelah itu diserahkan kepada Koordinator Kelurahan untuk melanjutkan materi selanjutnya di Wilayah Kelurahan masing- masing.

Master Covid 19 Kecamatan Biringkanaya Mahyuddin ,S,Stp M,Ad mengatakan, nantinya Tim Detector yang sudah mendapatkan bimtek akan didampingi oleh Tim Nakes dan Dokter pada saat Makassar Recover diterapkan di lapangan.

“Kita berharap program Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar ini kita semua cepat terbebas dari Covid 19 yang didalamnya terdapat tiga poin yaitu Adaptasi Sosial ,Penguatan Imunitas dan Pemulihan Ekonomi,” terangnya.

Program Makassar Recover ini juga akan diimplementasikan dalam tiga sub program dan masing – masing punya tahapan dan inilah nantinya yang akan dilakukan dilapangan pada saat ke rumah Warga .

Disetiap Kelurahan Master Covid didampingi Wakil Ketua Darmawan ,S,Stp ,Lurah ,Korlu dan Pengawas setiap Kelurahan . (*)