Master Recover Panakkukang Laksanakan Bimtek Tim Detektor Tingkat Kelurahan Masale

oleh

MAKASSAR – Master Recover Kecamatan Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) bagi para Tim Detektor tingkat Kelurahan Masale, Jumat (26/03/21).

Dalam pelaksanaan bimtek tersebut Master Panakkukang Andi Pangeran didampingi Lurah Masale Ariani dan para Kordinator Lapangan Kelurahan Masale.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor LPM Kelurahan Masale.

Master Panakkukang Andi Pangeran menyebutkan tujuan dari kegiatan bimtek ini adalah memberikan pembekalan dan pemahaman tentang tugas-tugas bagi para tim detektor.

“Pembekalan ini sangat penting bagaimana para tim detektor kami berikan teknis-teknis dalam pelaksanaan program Makassar Recover agar program tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan” ujar Master Panakkukang dalam sambutannya.

Eang sapaan akrabnya menambahkan, dari kegiatan bimtek ini adalah bagaimana para tim detektor berjalan sesuai dengan standar-standar yang telah ditetapkan.

Diketahui Tim Detektor ini akan berjalan didampingi oleh para Tim Nakes dan Dokter yang akan melakukan sensus kesehatan bagi warga Kelurahan Masale.

Adapun rangkaian pemberian bimtek bagi para Tim Detektor adalah diawali dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Master Panakkukang Andi Pangeran di tingkat RT/RW pada setiap kelurahan se-Kecamatan Panakkukang. (*)