Jelang Ramadhan, Fahyuddin Yusuf Intensifkan Pembekalan Terkait Pelaksanaan Makassar Recover

oleh

MAKASSAR – Menjelang memasuki momentum bulan suci Ramadhan, Master Recover Kecamatan Tamalate, Fahyuddin Yusuf terus melakukan pembekalan kepada tim detector serta Tenaga Kesehatan dibeberapa titik kelurahan se-Kecamatan Tamalate, yaitu, Maccini Sombala, Jongaya, Barombomg & Parang Tambung.

“Pembekalan ini sangat penting bagaimana para Tim Detektor & Nakes, kami berikan teknis-teknis dalam pelaksanaan program Makassar Recover agar program tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,” ujar Fahyuddin Yusuf.

Menurut Fahyuddin, waktu pelaksanaan sudah semakin dekat, sehingga sudah sangat diperlukan kesiapan dari seluruh Tim Makassar Recover Kecamatan Tamalate.

“Tim Detektor ini akan berjalan didampingi oleh tim nakes dan dokter yang akan melakukan sensus kesehatan bagi warga di Sejumlah Kelurahan” Ujar Fahyuddin.

Ia pun berharap, agar sekiranya semua elemen masyarakat yang berada Kota di Kecamatan Tamalate, untuk turut berpartisipasi mensukseskan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Karena kesuksesan sebuah kegiatan, terdapat pada komunikasi yang baik” tutup Fahyuddin.(**)