Jelang Ramadhan, SAdAP Ingatkan Untuk Perbanyak Ibadah di Bulan Puasa

oleh

MACCANEWS – Ramadhan sudah di depan mata. Bulan penuh rahmat dan ampunan saat dinanti-nantikan ummat Muslim di seluruh dunia.

Olehnya itu, di bulan puasa tersebut, tokoh masyarakat Sulsel yang bermukim di Jakarta yang juga seorang pengusaha mengingatkan untuk memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Bulan Ramadhan bulan istimewa. Mariki sama-sama perbanyak ibadah untuk bekal dan keperluan kita di akhirat karena setiap yang bernyawa pasti akan mati,” ungkap SAdAP via whatsapp, Senin (12/4).

Menurut mantan kandidat calon Walikota Makassar ini, jika selama 11 bulan ummat manusia sibuk mengejar hal-hal keduniaan, maka di satu b
ulan, waktu khusus untuk fokus mengerjakan ibadah dengan harapan mendapat ridha dan rahmat Allah Ta’ala.

“Ada banyak kebaikan, kemuliaan hingga keistimewaan bulan Ramadhan. Mari kita manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin karena belum tentu tahun depan kita berjumpa dengan bulan puasa,” katanya.

Ia menambahkan, Ramadhan merupakan momentum untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan menjadi ajang sebagai introspeksi diri, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Kata ulama, jangan mencari aib dan kesalahan orang lain tapi hitunglah kesalahan dan kekeliruan kita selama ini dan Ramadhan tempat untuk bermuhasabah,” terangnya.

Terakhir SAdAP menyampaikan permohonan maaf, jika berbuat salah dan khilaf selama ini.

“Dengan segala kerendahan hati. Saya Syarifuddin Daeng Punna sekeluarga meminta maaf atas setiap salah, baik disengaja maupun tidak. Semoga kita semua diberi rahmat oleh Allah Ta’ala. Marhaban ya Ramadhan,” ungkap SAdAP. (*)