Aliansi Subuh Mesjid Al Muttaqin Berbagi Bersama Kaum Dhuafa

oleh

MACCANEWS – Sebagai salah satu rangkaian kegiatan tahunan pada bulan suci ramadan, Aliansi Subuh Mesjid Al Muttaqin, Kelurahan Moncongloe Lappara Kabupaten Maros, mengadakan pemberian bantuan berupa sembako bagi kaum Dhuafa serta sekaligus melaksanakan kegiatan buka puasa bersama warga dan tidak terlepas protokol kesehatan.

“Melalui kegiatan ini adalah momen tepat silaturahmi bagi masyarakat desa Moncongloe Lappara dan untuk semakin mendekatkan diri dari ketakwaan allah SWT.,” ungkap M Nasir Ketua Pengurus Aliansi Subuh mesjid AL-Muttaqien.

M Nasir menambahkan bahwa program ini baru pertama kali dilaksanakan Tahun ini dan tujuan kami hanya untuk mengajak masyarakat lebih mendekatkan diri dari rumah Allah SWT yakni mesjid AL Muttaqien.

“Kami menyambut rasa antusias warga Desa Moncongloe Lappara dengan penuh kepedulian. dan kami berharap para pengurus aliansi Subuh mesjid AL muttaqien “bisa mengajak seluruh masyarakat lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta .itu target kami,”tegas M Nasir.

Adapun sumber alokasi Dana yang digunakan dalam kegiatan tersebut antara lain dari hasil patungan dari teman aliansi subuh dan beberapa sponsor dari teman lainya yang berada dari luar.

Aliansi subuh mesjid Al Muttaqien merupakan komunitas warga dari desa Moncongloe Lappara sekaligus sebagai pengurus mesjid di wilayah tersebut. (*)