Ini Disampaikan Danrem 141 Toddopuli Dihadapan Orang Tua Catar Akmil

oleh

 

MACCA,NEWS.- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M kepada orang tua calon menyampaikan bahwa pendaftaran menjadi parjurit TNI AD baik itu pada level calon Tamtama, Bintara maupun Akmil semua itu dilaksanakan secara objektif dan transparan serta tidak dipungut biaya.

Karena proses seleksi telah didukung anggaran dari Angkatan Darat. ” Adapun seleksi yang dilaksanakan
terdiri dari Tes Administrasi, Kesehatan, Jasmani dan Sidang Parade dengan sistem seleksinya sistem gugur yang akan dimulai tanggal 2 s.d 14 Juni 2021,” katanya.

Menurt Danrem141/ Tp, pendaftaran menjadi prajurit yang dilaksanakan secara Objektif dan transparan, sehingga apapun hasil yang diperoleh, berarti itu yang sudah ditampilkan oleh peserta selama melaksanakan seleksi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E, Kasi Intel Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Disi Purwiantono, Kasi Pers Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasangko, Dandenkesyah Letkol Ckm Makhfudhi Hadi Priyanto, S.Si, Kaajenrem 141/Tp Mayor Caj Hari Sakti Achwan,S.Sos, Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif, Paurminpers Ajenrem 141/Tp Kapten Caj Ikbar. – (Penrem)