2 Tahun Ambulance Gratis Beroperasi, Warga Makassar Doakan SAdAP

oleh

MAKASSAR – Armada Ambulance Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) yang digratiskan untuk warga, kini telah genap berusia 2 tahun.

Ambulance SAdAP diadakan untuk melayani dan berkhidmat untuk ummat.
Olehnya itu, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Kota Makassar, akan diadakan satu unit ambulance gratis.

Dengan demikian, jumlah armada ambulance gratis berjumlah dua unit. Hal itu tidak terlepas dari kepedulian SAdAP untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Insya Allah dalam waktu dekat, armada ambulance SAdAP akan diadakan satu unit lagi untuk membantu operasional armada sebelumnya. Hal ini berkat kemurahan hati pak SAdAP untuk membantu warga yang butuh akan alat transfortasi jenazah tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Bagi butuh silahkan hubungi line telepon/WA 082187050588,” tegas operator armada Ambulance SAdAP, Ardiansyah yang kerap disapa Dian di Makassar, Sabtu (3/7).

Dian mengatakan, sejak kehadiran ambulance gratis dua tahun lalu merupakan cara SAdAP berbagi terhadap sesama dan berkhidmat untuk ummat.

“Pak SAdAP selalu mengingatkan kepada saya untuk ikhlas berbuat dalam segala hal. Dan ambulance gratis inilah cara SAdAP bersedekah,” tukasnya.

Secara terpisah saat dikonfirmasi, SAdAP mengungkapkan bahwa keberadaan ambulance gratis tersebut semata-mata untuk kemanusiaan.

“Ambulance gratis itu untuk warga yang membutuhkan,” singkat SAdAP.

Sementara itu salah seorang warga Jl Abu Bakar Lambogo (Ablam), Hasrul mengungkapkan, kehadiran ambulance gratis SAdAP sangat membantu warga.

“Terima kasih pak SAdAP atas bantuan ambulance gratis, sehingga almarhum mertua saya bisa dikebumikan tepat waktu,” bebernya.

Hal senada diungkapkan warga Jl Toa Daeng, Haeruddin bahwa keberadaan ambulance SAdAP sangat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Almarhum keluarga saya pernah dibantu ambulance SAdAP. Jenazahnya dikebumikan di Maros. Saya berharap semoga pak SAdAP sekeluarga dan orang yang berhimpun di Ambulance gratis diberi kesehatan, dilapangkan rejekinya dan dipanjangkan umurnya,aamin,” tutur Udin dalam doanya. (*)