Mantap, Andi Makkasau Beri Semangat Ketua AFK Bulukumba A.Akhmad Nasir

oleh
Ketua Koni Bulukumba DR.Ir.HA.Makkasau,MM menyemangati Ketua AFK Bulukumba pada Kongres ke II, Sabtu 24 Juli 2021

 

MACCANEWS.- Seperti biasa, setiap pertemuan dengan pengurus cabang olah raga, Ketua KONI Bulukumba DR.Ir.H.A.Makkasau, selalu memberi semangat kepada para pengurus dan atlit, untuk terus berlatih, apalagi menghadapi Porprop yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Seperti pada Sabtu (24/7) sore kemarin, Andi Makkasau kembali menyemangati Ketua pengurus Assosiasi Futsal Kabupaten ( AFK ) Bulukumba A.Akhmad Nasir, yang baru saja terpilih secara aklamasi melalui Kongres ke II di Aula KSP Berkat.

Bahkan, Andi Makkasau kembali mengingatkan, bahwa pihaknya bersama pengurus Koni Bulukumba, berharap Cabang olah raga Futsal ini bisa mempersembahkan medali Emas pada Porprov 2022.

” Kalau sebelumnya Cabang olah raga Futsal menyumbangkan medali Perak, maka pada Porprov 2022 kita targetkan bisa dapat medali Emas,” pesannya.

Kuncinya, sambung Andi Makkasau, terus berlatih dan mengikuti event. ” Saya kira dibawa kepemimpinan Andi Akhmad Nasir, atlit Futsal bisa lebih berprestasi, dan Insya Allah Pemerintah Kabupaten Bulukumba akan ikut mensupport, We Love Bulukumba. Kita semua cinta Bulukumba, jadi kalau kita cinta Bulukumba, mari kita memacu diri meraih prestasi untuk kita persembahkan kepada Bulukumba,” papar A.Makkasau usai Kongres.

Pada kesempatan itu, Ketua Koni Bulukumba A.Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, kembali menyampaikan, Insya Allah pada Porprov 2022, dia targetkan Bulukumba bisa masuk 3 besar.

Dia beralasan, target 3 besar ini, mengingat Bulukumba selaku tuan rumah, Insya Allah akan mengikuti seluruh Cabang Olahraga yang dipertandingkan, dan atlit seluruh kecabangan juga terus digenjot berlatih.

Apalagi dari beberapa Cabang Olahraga diketuai pejabat, diantaranya PBSI diketuai HA.Edy Manaf yang juga Wakil Bupati Bulukumba dan pada Kongres Cabor Tennes yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, salah seorang calon Ketua yang akan ikut meraih suara terbanyak pada pemilihan Ketua Cabor Tennes adalah H.Rijal yang sehari harinya menjabat Ketua DPRD Bulukumba.

Demikian pula dengan Cabor Forki kini diketuai Juandi Tandean, dan Cabor POSSI ( Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia ) Bulukumba diketuai H.Syafiuddin, keduanya Anggota DPRD Bulukumba. Sekedar diketahui Cabor POSSI belum dipertandingkan pada Porprov mendatang.-( Suaedy )