Pemerintahan Makassar Siapkan Lahan Untuk Pembagunan Sirkuit Balap – Maccanews

oleh
Pemerintahan Makassar Siapkan Lahan Untuk Pembagunan Sirkuit Balap - Maccanews

Macca.news – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menyiapkan siapkan lahan di Kecamatan Biringkanaya untuk pembangunan sirkuit.

Rencana itu disampaikan Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pamanto, saat mendapat kunjungan Lifter Indonesia Rahmat Erwin Abdullah, di kediamannya, Rabu (18/08/21).

“Sirkuit juga tahun ini pun saya usahakan, karena sirkuit ini pun pembuatan jalannya kita bisa segera bikin, kita punya tanah,” terangnya.

Dia berjanji, terhadap atlet angkat besi asal Makassar yang baru saja berhasil mempersembahkan medali perunggu di ajang Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, juga akan membangun GOR sebagai sarana penunjang fasilitas olahraga.

Tujuannya agar anak muda Makassar bisa berkarya dan berprestasi dalam bidang olahraga.

“Saya berpikir bahwa saya juga sebagai mantan atlet, saya ngobrol-ngobrol bersama rahmat, sekira kota Makassar akan segera Membangun GOR, jangan membangun Stadion, karena Stadion kita sudah banyak sekali, Stadion kita yang tidak jadi, enggak enak juga kalau kita mau memperbanyak Stadion,” jelasnya.

Dirinya segera menemui Menteri Pemuda dan Olaraga untuk pembuatan GOR. Lahan akan segera disiapkan oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Saya sudah janji juga Pak Menteri, dan Ketua KOI, pak Otto, untuk sama-sama dan akan saya akan menghadap bapak Menteri. Kita akan mencanangkan, sekarang kita akan membuat gambarnya, untuk membangun ini GOR, bukan stadionnya, dan rencana tahun depan,” pungkasnya. (*)

The post Pemerintahan Makassar Siapkan Lahan Untuk Pembagunan Sirkuit Balap appeared first on Maccanews.