Camat Makassar Bakal Gelar Vaksinasi Serentak Tingkat RT

oleh

Macca.news – Camat Makassar Alamsyah Syahabuddin akan menggelar vaksinasi secara serentak di 100 RT. Mengingat hal itu merupakan program Walikota Makassar Moh Ramdhan Pamanto.

Alamsyah Syahbuddin sendiri telah melakukan rapat koordinasi terkait pelaksanaannya, dengan melibatkan pejabat struktural dan Lurah se-Kecamatan Makassar, Senin (13/09/2021).

“Inti dalam rakor tadi, bagaimana menindak lanjuti arahan Pak Wali terkait Vaksinasi yang segera kami laksanakan 100 RT serentak per hari dengan perkiraan 150 warga disetiap RT,” Jelas Alamsyah.

Selain itu dalam rapat juga membahas pelaksanaaan kegiatan wilayah diantaranya, Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), Vaksinasi, dan evaluasi pelaksanaan program ditingkat Kelurahan.

Dia tidak lupa mengevaluasi Bansos dan serta program Makassar Recover yang lain, sebab topik yang diangkat saat Rakoor merupakan program tersebut.

“Beberapa program Makassar Recover dan penyaluran bansos juga menjadi evaluasi dalam rakor bersama lurah se kecamatan Makassar,” Pungkasnya

Sebelumnya Wali Kota Makassar Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meminta jajarannya pro-aktif mempercepat proses vaksinasi pada seluruh warga yang menjadi sasaran vaksinasi. Danny berharap tim vaksinator Pemkot Makassar mampu melakukan vaksinasi di 100 RT/hari 100 persen di 15 kecamatan se-Kota Makassar.