Camat Tamalate Apresiasi 100 Warga Kelurahan Macinni Sombala yang Ikut Vaksin

oleh

Macca.news – Sebanyak 100 warga Kelurahan Macinni Sombal, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar mengikuti kegiatan Vaksinasi, yang dilaksanakan di kantor kelurahan, Kamis (16/09/2021).

Camat Tamalate Fahyuddin memantau langsung kegiatan tersebut. Menurutnya dengan keterlibatan semua pihak seperti ini, ia meyakini jika penyebaran virus bisa diatasi.

“Kegiatan terlaksana bekerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, TNI dan Polri,” ujar Fahyuddin.

Fahyuddin optimis disukseskannya vaksinasi mampu membawa Kota Makassar ke zona hijau penyebaran Covid.

“Insya’ Allah, kita yakin virus ini akan segera berakhir, Makassar akan kembali zona Hijau jika kita semua bisa terlibat membantu pemerintah atasi pandemi Covid-19”, jelasnya.

Selain itu, Fahyuddin berharap pemerintah pusat, serta para pihak swasta bisa mengalokasikan vaksin ke Pemerintah Daerah (Pemda) agar program vaksinasi 100 RT perhari dapat terlaksana.

“Maka dari itu, kami berharap agar masyarakat bisa turut hadir dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi ini dengan cara ikut program vaksinasi ini”, harapnya.

Sekedar diketahui, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meluncurkan program Makassar Recover untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar dengan salah satu cara menggelar vaksinasi 100 RT perhari.(Nur)