Cegah Penyebaran Covid-19 Dukung Makassar Recover, Camat Tamalate Fahyuddin Sasar Kelurahan Manuruki

oleh

MAKASSAR – Dalam mencegah virus Covid-19, Camat Tamalate, Fahyuddin menyasar sekaligus meresmikan Posko Center Covid-19 di Kelurahan Manuruki.

Selain itu, juga digelar pelaksanaann vaksinasi Covid-19 di Pokso Kontainer Makassar Recover Kelurahan Mannuruki Jalan Sultan Alauddin Makassar, Sabtu (25/9/2021).

Camat Tamalate, Fahyuddin mengatakan kehadiran Posko Center untuk menekan peredaran Covid-19 dan itu merupakan bagian dari program utama Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

“Ini bentuk komitmen Bapak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menekan laju penyebaran virus covid-19 di tengah masyarakat, terutama yang ada di wilayah Kecamatan Tamalate,” ujarnya.

Fahyuddin menambahkan, Posko Center Ini merupakan multi fungsi bukan hanya untuk Program Makassar Recover dan Vaksinasi semata, melainkan berfungsi sebagai Posyandu dan lain-lain.

Dalam kegiatan tersebut turut hadiri Oleh Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Arifin Kulle, Kapolsek, Binmas, Danramil dan Team Vaksinator dari Puksesmas Mangasa.