Jaga Silaturahmi, SAdAP Larut Kebahagiaan Bersama Teman Lama di SMP YP PGRI Makassar

oleh

MAKASSAR – Menjadi saudara tak seharus sedarah. Pertemanan haruslah terus dirawat dalam bingkai silaturahmi, sehingga tetap terjaga hingga akhir hayat.

Hal ini diungkapkan tokoh masyarakat Bangkala, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) saat silaturahim dengan teman-temannya saat duduk di bangku SMP YP PGRI Jl Singa, Makassar di salah satu rumah makan di Jl Pengayoman, Jumat malam (24/9/2021).

Menurut mantan kandidat calon Wali Kota Makassar ini, bahwa pintu rejeki-rejeki akan terbuka dan usia akan panjang jika seseorang gemar bersilaturahmi tanpa memandang status suku dan sosial.

“Saya bisa begini berkat dukungan dan doa teman-teman semua, terutama rekan sewaktu sekolah di SMP YP PGRI Makassar,” tutur SAdAP.

Dalam kegiatan tersebut tampak SAdAP larut dalam kebahagian bersama teman-teman sewaktu berseragam putih biru.

Salah seorang teman SMP SAdAP, Jum menyatakan bahwa, sejak lulus tahun sekolah pada tahun 1981 sampai saat ini, silaturahmi SAdAP bersama teman-teman lainnya tetap terjaga.

Hal ini terjalin, kata Jum, karakter SAdAP yang mudah bergaul dan ramah, sehingga komunikasi selalu cair dalam kondisi apapun.

“Terima kasih Pak Syarif (SAdAP) atas kesediaan meluangkan waktunya untuk bersantap malam bersama teman-teman sekolah di SMP YP PGRI Makassar,” terangnya.