Maksimalkan Vaksinasi 100 RT Perhari, Camat Biringkanaya Berkoordinasi dengan Semua Pihak

oleh

Macca.news – Untuk memaksimalkan program vaksinasi di 100 RT perhari, Camat Biringkanaya Mahyudin berkoordinasi dengan semua pihak.

Mahyudin menjelaskan, dirinya telah melakukan rapat koordinasi melibatkan Danramil 11/BKY Mayor Kav. Salahuddin Basir, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi poernomo, Lurah Sekecamatan, Babinsa Koramil 1408 _ 11, dan Bimas.

“Kita sebagai aparat pemerintahan akan bekerja sama di lapangan untuk mengajak kepada seluruh warga yang ada di Kecamatan Biringkanaya agar melaksanakan vaksinasi,” kata Mahyudin, Senin (13/09/2021) kemarin.

Mahyudin melanjutkan, lurah, Babinsa serta Bimas harus sinergitas di lapangan guna mengajak warga juga memberikan undangan, agar mau divaksin. Diharapkan nantinya seluruh masyarakat Kecamatan Biringkanaya bisa melaksanakan vaksinasi.

Sementara itu, Danramil 11/BKY Mayor Kav. Salahuddin Basir mengapresiasi program yang sedang berjalan. Dia mengucapkan terima kasih karena dilibatkannya unsur TNI.

Salahuddin Basir menjelaskan, menyukseskan program tersebut dirinya akan terlibat dalam pendataan warga. Selain itu, melakukan pendekatan secara humanis terhadap masyarakat.

“Peranan para RT betul-betul harus mendata warga yang belum vaksinasi supaya bisa memberikan solusi dan pendataan yang akurat,” tuturnya.(Nur)