Pastikan Kinerja Terkait Pelayanan, Camat Wajo Kunjungi Kantor Lurah Malimongan

oleh

Macca.news – Camat Wajo Benyamin B. Turupadang melakukan kunjungan ke Kantor Lurah Malimongan, Rabu (15/09/2021). Hal ini guna memastikan kinerja lurahnya dalam melayani warganya.

“Jadi, kunjungan ini merupakan kegiatan untuk memantau wilayah, sekaligus kita melihat kondisi pelayanan di Kantor Lurah seperti apa?”, jelas Benyamin

Benyamin mengaku, tidak ingin mendengar adanya keluhan dari masyarakat khusus tekait pelayanan publik. Ia mencontohkan, adanya beredar viral vidio masyarakat yang mengeluh dengan kinerja lurah.

Bukan hanya sekedar memantau, Benyamin juga memeriksa kehadiran dan kedisiplinan para pegawai di masing -masing Kelurahan.

“Dan tentu, kita juga meminta masukan para staf ini serta kendala apa yang biasa dialami dalam melakukan pelayanan ke masyarakat. Dan Alhamdulillah, soal pelayanan dan kehadiran mereka sudah bagus, kecuali yang WFH ya”, tutup Benyamin.

Sebagai camat baru di Wajo, Benyamin berharap agar staf Kelurahan tetap bekerja semaksimal, khususnya dalam melayani masyarakat.

Tidak hanya memastikan soal pelayanan publik, Benyamin juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Kelurahan tersebut. Hal itu tentu dia lakukan mengingat Kota Makassar masih dalam suasana pandemi Covid-19.(nur)