Camat dan Sekcam Biringkanaya Komitmen Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

oleh

MAKASSAR – Camat Biringkanaya Mahyuddin memperkenalkan Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Biringkanaya yang baru di hadapan Staf Kecamatan dan Kelurahan pada kegiatan apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, Senin (11/10/2021) .

Setelah Camat Biringkanaya memperkenalkan Darmawan sebagai Sekcam Biringkanaya, kemudian Sekcam dipersilahkan mengambil alih pimpinan apel pagi .

Dalam arahan apel, Sekcam menyampaikan komitmennya bersama Camat Biringkanaya agar wilayah Kecamatan Biringkanaya dapat berubah jauh lebih baik terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sampaikan hari ini yaitu yang pertama adalah Kedisiplinan seluruh staf dalam menjalankan tugas baik itu kehadiran dan tugas tanggung jawab yang diberikan , selanjutnya kami sebagai Sekcam mendapat instruksi dari Bapak Walikota Makassar untuk memperhatikan kebersihan dan mencarikan solusi apabila ada ditemukan,” tutur Darmawan.

Tak lupa Sekcam Birinfkanaya berharap tenaga kontrak benar – benar menjalankan tupoksinya, karena di bulan Desember nanti akan diadakan tes.

“Melihat kondisi sekarang tenaga kontrak sangat jauh lebih banyak dari Pegawai Negeri Sipil,” ungkapnya.