Rajut Kebersamaan, Sekcam Silaturahmi dengan Staf Kecamatan Biringkanaya

oleh

MAKASSAR – Sekcam Biringkanaya Darmawan lakukan silaturahmi bersama Staf dan Staf Tenaga Kontrak Kecamatan Biringkanaya di Aula Lantai 3 Kantor Kecamatan Biringkanaya ,Jl Ir Sutami no 100 Kelurahan Bulurokeng,Senin (18/10/2021).

Sekcam Didampingi Kasubag Kepegawaian memperkenalkan diri dan menceritakan masa – masa sulit dalam menjalankan tugas di pemerintahan hingga hari ini sebagai Sekcam Kecamatan Biringkanaya .

Sekcam menyampaikan dan menekankan terkait dengan pelayanan kepada warga terkhusus pelayanan identitas warga, agar Staf yang bertugas ditempat pelayanan dapat memberikan pelayanan secara humanis, memberikan pelayanan yang baik.

“Budayakan pelayanan dengan senyum , senyumnya jangan cuman Ke Pak Camat dan kepada Pak Sekcam tetapi berikanlah senyuman kepada seseorang bila mereka masuk dalam ruang pelayanan dan yang lebih penting adalah mempermudah urusan warga dan jangan dipersulit,” ungkapnya.

Pertemuan silaturahim ,Sekcam berharap agar dapat mengutamakan ledisiplinan,dapat mengubah gaya hidup dan sinegritas pimpinan dan staf selalu ada , dan yang terakhir sambutan Sekcam ingin mengubah Kecamatan Biringkanaya dapat menjadi Kecamatan terbaik di Kota Makassar.