Hari Juang TNI AD Korem 141/ Tp Gelar Donor Darah. Ini Disampaikan Danrem 141/Tp

oleh

 

MACCANEWS.- Bakti Sosial berupa Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI-AD dirangkaikan Baksos HUT ke 65 Korem 141/Tp, dibuka Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli. Jl Jendral Sudirman No. 9 Kab. Bone. Kamis 09/12/2021.

Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E, M.M menyampaikan kegiatan ini merupakan refleksi dari hati nurani sebagai Tentara Rakyat dalam mewujudkan kepedulian dan kepekaan dalam menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya dalam hal kebutuhan transfusi darah.

” Olehnya itu, momen memperingati hari Juang TNI AD yang dirangkaikan HUT Korem 141/Tp kali ini, kita isi dengan kegiatan sosial yaitu Donor Darah dengan tujuan untuk menambah persediaan darah di PMI sekaligus sebagai wujud solidaritas bagi sesama kita yang membutuhkan darah,” katanya

” Dengan terselenggaranya kegiatan ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan para tenaga medis serta UTD PMI Kabupaten Bone yang turut berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan Donor Darah ini,” kata Danrem.

Begitu pula kepada para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 141/Tp, Kodim 1407/Bone, Polres Bone, Yon C Brimob Kab Bone, serta ibu-ibu Persit, Satpol PP Kab Bone, yang menyumbangkan darahnya melalui kegiatan Donor Darah ini.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan, kegiatan donor darah dan bakti sosial berlansung lancar dan diharapkan darah yang kita sumbangkan  dapat membantu menyelamatkan jiwa manusia yang membutuhkannya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasiren Korem 141/Tp, para Kasi Kasrem 141/Tp, para Dan/Kabalak Rem 141/Tp
para Kadisjan Korem 141/Tp, Ketua Korcab Persit KCK Rem 141/Tp Ibu Irma Djashar Djamil, beserta Pengurus, Danyon C Brimob Kab Bone Kompol Nur Ichsan S.,Sos, Kadis Ketahanan Pangan Kab Bone H. A. Asman Sulaeman, S.,sos., M.M, Kabag Ops Polres Bone AKP A. Muh. Safei S., Sos., M.H, Ketua FKPPI Bone dr.H. Sumardi Syuaib.(Penrem 141/Tp).

Editor Suaedy