Danyon Brimob Bone Hadiri Pemakaman Ibunda Jurnalis Media Inti Pos

oleh

MACCANEWS.- Sebagai bentuk keprihatinan dan simpati serta turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu Narmi yang merupakan ibunda dari Rustang jurnalis media Inti Pos, personel Brimob Bone menghadiri acara pemakamannya.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel diwakili Danki 4 AKP Darfin Tahrir, SH hadir di rumah duka di Desa Passippo, Kecamatan Palakka Kab. Bone, Senin (31/1/22).

” Atas nama Keluarga Besar Batalyon C Pelopor kami menyampaikan turut berduka dan bela sungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah Ibunda rekan kami Rustang, jurnalis media Inti Pos, semoga Husnul Khatimah,” kata Darfin mewakili Danyon Brimob di lokasi pemakaman.

Hadirnya personil Brimob Bone ini, sontak mendapat perhatian dari keluarga, kerabat dan hadirin di rumah duka dan lokasi pemakaman.

Hal tersebut menandakan bahwa Brimob juga sangat merakyat dan dekat dengan masyarakat.

“ Atas nama keluarga dan rekan- rekan media, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Danyon C Pelopor atas perhatian dan sumbangsih nya dalam acara pemakaman ini,” ujar Ricky mewakili media dan keluarga.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos menjelaskan, hubungan Brimob Bone dengan media sudah lama terjalin dengan baik dan tidak bisa dipisahkan.

“ Sebenarnya saya mau hadiri langsung acara pemakaman ini, namun karena ada tugas yang tidak bisa saya tinggalkan, maka saya mengutus Danki 4 dan beberapa anggota untuk menghadiri dan menyampaikan rasa turut berduka dan belasungkawa,” kata Nur Ichsan.

Danyon Ichsan menambahkan, bagi dia menjadi kewajiban untuk senantiasa bermitra dengan para wartawan dan juga warga masyarakat, sehingga kehadiran Brimob benar benar bisa memberikan kontribusi bagi kondusifitas Kamtibmas khususnya di Kabupaten Bone.-(*)

Editor Suaedy