Denpom XIV/1 Bone Pimpin Sosialisasi Operasi Gaktib di Kodim 1423 Soppeng

oleh

MACCANEWS.- Personel  Denpom XIV/1 Bone dipimpin Dandenpom XIV/1 Bone. Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum, Selasa (18/1) melaksanakan sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2022 di Aula Makodim 1423/Soppeng.

Dandenpom XIV/I Bone. Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H., M.Hum menyampaikan  personel Denpom XIV/I Bone gencar melaksanakan sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi TA 2022 di wilayah Korem 141/Tp.

Dan  tujuan dari pelaksanaan operasi Gaktib dan Yustisi ini, adalah meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum prajurit TNI baik perorangan maupun kesatuan, terciptanya prajurit dan PNS TNI AD yang memiliki jiwa patriot sejati, profesional dan dicintai rakyat, mewujudkan kehidupan prajurit dan PNS TNI AD yang bebas dari Narkotika dan barang-barang terlarang lainnya, mencegah terjadinya kesalahpahaman antara sesama prajurit TNI, TNI AD dengan Polri dan TNI AD dengan masyarakat.

Sementara itu, Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan adapun rangkaian kegiatan yakni, pembukaan oleh Dandim 1423/Soppeng diwakili  Danramil 1423-01/Lalabata Kapten Inf Feni Maela.

Kemudian penyampaian  materi tentang Operasi Gaktib WASPADA WIRA BADIK 2022” kepada personel Kodim 1423/ Soppeng dan ASN oleh Pasi Gakkum Denpom XIV/I Bone. Kapten Cpm La Adu dan materi tentang Operasi Yustisi “CITRA WIRA BADIK 2022” oleh Pasi Lidik Denpom XIV/I Bone. Kapten Cpm Leonar Hady Permana Davis.- ( Penrem 141/Tp).