Ini Dilakukan Personel Korem 141/ Tp

oleh

MACCANEWS.- Personel Korem 141/Tp Sul-Sel melaksanakan apel pagi dengan Perwira Pengawas, Ws Pasi Lat Korem 141/Tp Sul-Sel. Mayor Inf Arfad.A.Maudjik,S.Ag di lapangan apel Korem 141/Tp Jl.Sudirman No.9 Kab. Bone. Selasa 25/01/2022.

Usai apel dilanjutkan kegiatan Minggu Militer dengan Materi Lari Jalan dan sebelumnya didahului dengan senam pemanasan dpandu oleh Bintara Jasrem 141/Tp.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arfan Towasi mengatakan, kegiatan pemanasan wajib dilaksanakan sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik yang bertujuan untuk mengurangi cedera pada saat melaksanakan kegiatan tersebut.

” Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal Minggu Militer juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan serta pembinaan fisik bagi seluruh Personel Korem 141/Tp,” katanya.

Disisi lain kegiatan ini merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan Soliditas serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dengan tujuan untuk memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit.

Selain itu, pembinaan ini tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit , namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing prajurit khususnya personil Korem 141/TP.- (Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy