Kelurahan Suangga Gelar Musrembang Tahun 2022, Alamsyah: Mari Kawal Program Pemkot Makassar

oleh

MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembabg) Tahun 2022  Kelurahan Suangga bertempat di Aula Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin (10/1/2022).

Mengawali kegiatan tersebut, Alamsyah selaku pejabat yang baru di Tallo memperkenalkan diri kepada seluruh yang hadir

Di kesempatan itu Alamsyah meminta kepada seluruh yang hadir agar dalam pelaksanaan musyawarah, bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya berharap kegiatan musyawarah hari ini berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada yang mengedepankan egonya, yang jelas mari kita sama sama membangun Kecamatan Tallo khususnya Kelurahan Suangga dengan kebersamaan,” tutur Alamsyah

Selanjutnya Alamsyah juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mengawal Program Pemerintah Kota Makassar, sehingga terwujud Makassar 2 kali lebih Tambah Baik

“Kesempatan ini saya mengajak kepada bapak ibu agar mengawal program Pemerintah Yaitu Bapak Wali dan Ibu Wawali, sehingga terwujud Makassar 2 Lebih Baik.

Pada kegiatan Musrembang tersebut dihadiri Kepala Dinas Sosial Aulia Arsyad, Lurah Suangga Insan Sosiawan, Para Ketua RT RW, Ketua F K LPM Kecamatan Tallo, dan LPM Kelurahan Suangga.