Mantap, Ikhwan Bahar Lantik Pengurus DPD Majelis Dai Muda Bantaeng 

oleh

MACCANEWS. – Pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bantaeng dilantik oleh Ketua Umum DPP Majelis Dai Muda Ikhwan Baharpada Rabu (5/1/2022) kemarin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.

Kegiatan ini selain dihadiri Wakil Bupati Bantaeng Drs. Sahabuddin, juga hadir Dewan Pembina DPP Majelis Dai Muda oleh Muhammad Yusuf Shandy, Wakapolres, Kasdim 1410/Bantaeng, Ketua Pengadilan Agama, Kadispora, Kepala KesbangPol, Kasat PolPP,
Kabag Kesra, GP Ansor NU, Pemuda Muhammadiyah, Pengurus Ikatan Pesantren Indonesia (IPI), serta jajaran pengurus DPP Majelis Dai Muda yang turut hadir diantaranya Abdul Halim, Hengky Fajar, Hafidz Rahman, Muh. Nasir, Nurul Ihsan, Irham dan, Zulfikar.

“Alhamdulillah, hari ini kita mengadakan pelantikan pengurus DPD Majelis Dai Muda Bantaeng, dan itu semua tak lepas dari support dan bantuan banyak pihak, khususnya bapak Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng yang telah memberi fasilitas di tempat ini,” papar Irman Nur dalam laporannya.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus Majelis Dai Muda Bantaeng, diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Dr. A. Muhammad Asbar Sekertaris Umum DPP Majelis Dai Muda.

Selanjutnya Ketua DPP Majelis Dai Muda Ikhwan Bahar tampil melantik dan mengukuhkan Pengurus DPD Majelis Dai Muda Kab. Bantaeng masa khidmat 2022 – 2026, dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan, masing-masing Kaharuddin selaku Ketua Umum terpilih DPD Majelis Dai Muda Bantaeng didampingi Irman Nur selaku Sekertaris Umum, Kepala Kantor Kemenag Dr. Muhammad Yunus, Ketua MUI Dr. Gafrawi Kadir yang juga Ketua Dewan Pembina DPD Majelis Dai Muda Bantaeng dan Ikhwan Bahar Ketua Umum DPP Majelis Dai Muda.

Ketua Umum DPD Dai Muda Bantaeng Kaharuddin usai pelantikan menyampaikan, tekad untuk mengembangkan dakwah di Kabupaten Bantaeng dan akan mencetak, seribu kader dai milenial dimasa datang.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bantaeng Drs. Sahabuddin yang menghadiri acara ini dalam sambutannya menyampaikan selamat dan harapan pada jajaran pengurus.

“Selamat dan sukses buat jajaran pengurus yang telah dilantik hari ini, semoga bisa memberi nilai positif untuk Bantaeng yang lebih baik dan lebih religius, Insya Allah saya bersama pak, Bupati siap membantu jika itu dibutuhkan,” kata Wabup Bantaeng.-(*)

Editor Suaedy