Besok Ada Vaksin Berhadiah di Kantor Pusat KSP Berkat, Ayo Vaksin

oleh

MACCANEWS.- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun KSP Berkat ke 54 tahun, rencananya pada Kamis 17 Pebruari 2022, besok akan menggelar kegiatan vaksinasi Covid 19 berhadiah.

Ketua KSP Berkat Dr.Ir.H.Andi Makkasau, MM yang ditemui Maccanews.com di ruang kerjanya Selasa 15 Februari 2022 didampingi Manager H.Ishaq menjelaskan, karena tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, sehingga rangkaian kegiatan HUT KSP Berkat dibatasi.

” Insya Allah pada Kamis 17 Februari 2022 kami akan melaksanakan vaksinasi secara gratis dan setiap orang yang divaksin kami berikan hadiah langsung,” jelas Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya.

Dan kegiatan vaksinasi covid 19 ini, kata Andi Makkasau sekaligus bekerjasama dengan Polres Bulukumba.

” Tadi saya sudah sampaikan pak Kapolres terkait soal pelaksanaan vaksinasi berhadiah langsung dan Alhamdulullah pak Kapolres menyambut positif rencana kami, ” jelas Andi Makkasau tanpa menyebut jenis hadiah yang akan diberikan kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi berhadiah ini.

Selain kerjasama dengan Polres Bulukumba, juga diharapkan kerjasama dengan Kodim 1411 Bulukumba dan Dinas Kesehatan.

Andi Makkasau berharap kepada masyarakat yang belum mengikuti program vaksinasi covid 19, bisa datang ke kantor pusat KSP Berkat pada Kamis 17 Februari 2022 mulai pukul 10.00 Wita sampai selesai.

” Jadi dapat vaksin secara gratis, dapat pula hadiah langsung tanpa diundi,” sebut Andi Makkasau- Suaedy.-