Jamaah Nida Utama Sejahtera Star dari ICDT Langsung Bandara

oleh

MACCANEWS.- Pemberangkatan perdana era new normal PT.Nida Utama Sejahtera yang berkantor pusat di Kabupaten Bulukumba, rencananya akan dilepas oleh Bupati Bulukumba pada Sabtu 19 Februari 2022 , Ba’ da Sholat Isya di Masjid ICDT Bulukumba.

Direktur cabang PT.Nida Utama Sejahtera ( NUS ) Bulukumba Syamhidar kepada awak media ini, Jumat (11/2) malam ini menjelaskan, sebelumnya jadwal keberagkatan jamaahnya dari Masjid ICDT setelah Sholat Subuh pada hari yang sama.

Namun sesuai informasi penerbangan yang dia terima, jadwalnya dimajukan, sehingga seluruh jamaahnya juga dimajukan pemberangkatannya, yaitu Ba’ da Isya. Dan seluruh jamaah sudah mengetahui soal perubahan jadwal keberangkatan.

” Jadi kami gunakan 1 unit bus, 1 unit armada khusus tim NUS dan rombongan jamaah NUS akan dikawal oleh petugas Satlantas Polres Bulukumba mulai star di Masjid ICDT hingga ke Bandara Internasional Hasanuddin di Maros,” jelas Syamhidar.

Direktur PT NUS Syamhidar berharap semoga dengan keadaan ini calon jamaah tetap bersabar diberi perlindungan dengan adanya perubahan keberangkatan.

Dia juga menitip harapan kepada pemerintah, mudahan mudahan kedepan regulasi pelaksanaan ibadah Umrah bisa lebih dipermudah lagi.

” Semoga seluruh jamaah Umroh bisa star dari daerah langsung masuk asrama haji Makassar dengan sistem tidak melalui 1 pintu keberangkatan lagi,” harap Syamhidar. – Suaedy.-