Ketua Dekopimwil Berharap KSP Berkat Semakin Besar

oleh

MACCANEWS.- Ketua Dekopimwil Sulawesi selatan H.Asrullah Awing yang ikut menyampaikan sambutan pada Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) KSP Berkat ke 54, Sabtu, 26 Pebruari 2022, berharap KSP Berkat yang sudah melakukan ekspansi di daratan Sulawesi, bisa lebih besar lagi.

” Kalau sekarang KSP Berkat sudah memiliki Kantor Cabang di seluruh Pulau Sulawesi, maka kedepan saya berharap KSP Berkat bisa ada di seluruh daratan Indonesia,” harap Asrullah memberi semangat.

Dia mengibaratkan KSP Berkat sama dengan Pinisi yang mampu mengarungi sampai Madagaskar. ” Saya kira KSP Berkat tidak usah berada di Madagaskar, cukup di wilayah Indonesia saja,” katanya.

Selain itu dia juga berharap KSP Berkat dibawah pimpinan Ketua Dr.Ir.H.Andi Makkasau,MM bisa menjelma menjadi Koperasi Besar Modern khususya pada era digitalisasi.

” Saya ini bukan angan angan, tetapi melihat perkembangan dari tahun ke tahun, apalagi mendapat dukungan dari kita semua, khususnya Pemkab Bulukumba, cita cita dan harapan ini, bisa terwujud,” urai Ketua Dekopimwil Sulsel.

Melalui RAT KSP Berkat ke 54, dia berharap kerjasama antara pengurus, karyawan, pengawas dan anggota bisa lebih ditingkatkan, karena di Koperasi ini unsur demokrasi sangat kedepankan dan kesejahteraan menjadi tujuan utama dari koperasi kita.

Ketua KSP Berkat Dr.Ir.H.Andi Makkasau,MM dengan senyum khasnya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih apa yang disampaikan Ketua Dekopimwil Sulsel yang menantang Pengurus dan Karyawan KSP Berkat untuk bisa lebih bersemangat bekerja sesuai motto KSP Berkat.

” Insya Allah tahun ini kami akan ekspansi lagi di Kabupaten Kolaka Sultra. Mudah mudahan pandemi Covid19 segera berlalu dan kami bisa membuka kantor KSP Berkat Cabang Kolaka,” katanya.- Suaedy.-