Ini Pesan Kasrem 141/ Tp kepada Panitia Uji Werving Cata PK TNI AD

oleh

MACCANEWS.- Rapat Briefing panitia dan tim Rik/Uji Werving Cata PK TNI-AD Gel. I TA. 2022 Sub Panda Bone di Kab. Bone. dipimpin Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M.Sc., M.S.S. di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Bone. Kamis 17/03/2022.

Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, menegaskan kepada seluruh penitia werving, bahwa kepercayaan ini agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

” Saya berharap pelaksanaan werving penerimaan calon Prajurit Tamtama ini dilaksanakan secara bersih dan transparan,” tegasnya

Kasrem juga menegaskan, agar seluruh panitia melaksanakan seleksi secara profesional.

Ditegaskan, panitia harus memilih calon prajurit yang terbaik yang benar-benar memenuhi syarat kelulusan menjadi prajurit, karena kualitas TNI AD berawal dari seleksi SDM yang benar-benar murni dan bersih.

” Saya minta laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan secara transparan, sehingga dapat memperoleh sumber daya manusia yang terbaik,” pesannya.

Hadir pada kegiatan ini Kolonel Inf Agung Sukoco, S.H. (Kasi Intel Kasrem 141/Tp), Letkol Caj Hari Sakti Achwan, S.Sos. (Kaajenrem 141/Tp), Letkol Ckm H. Syamsuddin (Dandenkesyah Bone), seluruh ketua panitia dan Ketua Tim Pemeriksa/Penguji Werving Cata PK TNI-AD Gel. I tahun anggaran 2022 Sub Panda Bone. (Penrem 141/Tp).

Editor Suaedy