Randis dan Gudang Senjata Korem 141/ Tp Rutin Diperiksa

oleh

MACCANEWS.- Personel Denpal XIV/I. Bone melaksanakan pemeriksaan kendaraan dan gudang senjata Korem 141/Toddopuli di Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral Sudirman Kab Bone. Rabu 02/03/2022.

Dandenpal XIV/I Bone Mayor Cpl. Tang Upe S.T yang langsung memimpin pengecekan mengatakan, kegiatan pengecekan kendaraan ataupun gudang senjata bagi satuan jajaran dilaksanakan secara rutin, guna melihat kondisi baik yang layak pakai maupun tidak layak pakai.

” Pengecekan kendaraan dinas maupun gudang senjata dilaksanakan setiap triwulan, guna memastikan dalam kondisi baik untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok yang ada dikorem 141/Toddopuli,” ujarnua.

Ditambahkan, pengecekan kesiapan kendaraan sangat mutlak dilakukan khususnya terhadap komponen kendaraan yang sangat krusial untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat digunakan.

” Pengecekan secara rutin misalnya perlengkapan dan bagian kecil kendaraan dinas maupun persenjataan,” katanya.

Diketahui, pengecekan kendaraan dinas dan gudang senjata milik TNI AD dilaksanakan diseluruh jajaran Korem 141/Toddopuli oleh personel Denpal XIV/I Bone yang dimulai hari ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Logistik Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Drs Miftahul Huda mukti, Wadandenpal XIV/I. Bone. Mayor Cpl Awaluddin, Dandenma Korem 141/Tp. Kapten Inf Heryanto Usman, Para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Para Perwira Bagian Denpal XIV/Bone, Para Tim Denpal XIV/I. Bone. (Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy