Danrem 141 Toddopuli Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Korem 141/Tp

oleh

MACCANEWS – Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 141/Tp Periode 1-April-2022 di lapangan Tennes Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman No.9 Watampone. Senin (4/4).

Kegiatan ini dihadiri Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy SE, M.M, M.Sc, M.S.S, para Kasi Kasrem 141/Toddopuli beserta Ibu, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman ,S.H, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Ny Irma Djashar Djamil, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Vera Elphis Rudy dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn.

Danrem 141/Tp dalam sambutannya berharap kiranya dapat memotivasi untuk semakin meningkatkan kualitas dan produktivitas kinerja guna memikul tugas serta tanggung jawab yang lebih besar.

” Kenaikan pangkat pada hakikatnya adalah penghargaan dari bangsa dan negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya,” katanya.

Selain itu masih kata Danrem 141/Tp, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan TNI yang dikaitkan dengan Pembinaan Karier
prajurit dengan dilandasi pada penilaian objektif dan transparan.

Di samping itu, kenaikan pangkat yang esensinya merupakan amanah, patut disyukuri sebagai suatu anugerah yang disertai dengan perubahan positif terhadap mindset inovatif, kreatif, loyalitas dan senantiasa mengedepankan kapasitas dan kompetensi dalam menyikapi peran, tugas dan tanggung jawab, baik kepada diri sendiri, keluarga, institusi, bangsa dan negara serta mutlak dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Tingkatkan kepekaan dan kepedulian yang tinggi di dalam menerapkan kepemimpinan di satuan, karena pemimpin yang memiliki kepekaan dan kepedulian tinggi terhadap anggota dan lingkungan satuan akan menumbuhkan ikatan yang kokoh dan kuat antara pemimpin dan yang dipimpin dalam setiap pelaksanaan tugas agar berhasil dengan optimal,” pesan Danrem. (Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy