Program One Day Service PDAM Makassar Di Perumahan Solthana – Maccanews

oleh
Program One Day Service PDAM Makassar Di Perumahan Solthana - Maccanews

Makassar–Manajemen Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar tak pernah berhenti memberi perhatian terhadap pemenuhan air bersih bagi seluruh masyarakat.

Hal ini terlihat dari adanya kegiatan Onde-Onde atau Program One Day Service yang dilakukan di Kompleks Perumahan Solthana yang terletak di Kawasan Barombong Kota Makassar, Kamis (28/4/2022)

Perumahan yang telah berdiri kurang lebih 15 tahun silam itu, tidak pernah tersentuh layanan air bersih melalui jalur pipa sejak didirikan, sehingga seluruh penghuni Kompleks menggunakan air sumur untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Program Onde-Onde yang dicanangkan yakni, Bayar langsung Pasang ini di hadiri langsung Oleh Penjabat Direktur Tehnik Drs. Arifuddin Hamarung MSi, mewakili Perumda Air Minum Kota Makassar dan secara simbolis melakukan penurunan jaringan pipa induk dan Melakukan Ujicoba tekanan air pada salah satu rumah pelanggan.

“Ini adalah berkah Ramadhan, selama puluhan tahun warga disini memimpikan air bersih PDAM, dan hari ini kita wujudkan. Kita berharap semoga tekanan airnya dapat memenuhi Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas sehingga warga dapat terus menikmati air bersih, Tapi jangki lupa nanti bayar air ta tepat waktu jangki menunggak,” pesan Arifuddin

Sementara itu, Ketua ORW setempat yang datang dan memberikan sambutan mengatakan semua warga menyambut dengan sangat antusias dan sangat bersyukur karena baru diperiode kepemimpinan di PDAM sekarang baru kami bisa nikmati air bersih.

The post Program One Day Service PDAM Makassar Di Perumahan Solthana appeared first on Maccanews.