Puasa Pertama, Beni Iskandar Berbuka Bareng Anak Panti

oleh

Tinggalkan Keluarga di Hari Pertama Buka Puasa, Beni Pilih bersama Anak Panti.

Disaat seluruh keluarga berkumpul untuk melaksanakan ritual Ibadah yakni Buka Puasa bersama Keluarga, lain hal halnya dengan Pejabat Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar malah memilih keluar Jalur dari kebiasaan.

Hal ini terlihat dari aktivitas dihari pertama Buka Puasa, Beni mengajak jajarannya untuk berbagi Dengan Anak Panti Asuhan dengan membawa Makanan Rebus sebagaimana arahan Bapak Walikota dalam menyukseskan Festival Makanan Rebus.

Mengusung Tagline, Jika Minyak Goreng Sulit didapatkan untuk menggoreng, maka masih ada Air Bersih untuk dipakai Memasak.

Begitulah yang nampak disore hari ini, Wajah bahagia terpancar pada anak-anak Panti Hikmah yang terletak di Jalan Kakatua. Karena disamping mendapatkan makanan Buka Puasa berupa Makanan Rebus juga mendapatkan Santunan dari Bapak Direktur Utama.

Jadi tidak ada yang luar biasa hanya membiasakan diri untuk berbagi dengan sesama. Apalagi ini Anak Panti yang juga punya harapan dimasa depan dan kita wajib juga untuk memberi semangat kepada mereka, terang Beni.

Saya mengajak Juga PERISPAM (Persatuan Istri Pegawai Air Minum) Kota Makassar untuk bersama melakukan kegiatan ini, karena merekalah yang ahli memasak dan menyajikan makanan Rebusnya. Tak lupa saya ucapkan Selamat Berbuka Puasa dan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini terselenggara dengan baik tutupnya.