Maksimalkan Pelayanan, Camat Puspa Ajak 8 Kelurahan Bangun Kolaborasi

oleh

MAKASSAR — Camat Wajo Puspawati Hera.S.Sos.,M.Si didampingi sekertaris Camat Wajo Oddang Nai.S.Sos.,MM melaksanakan safari Idul fitri hari pertama di 4 kelurahan Mampu, Ende,Pattunuang dan Melayu Baru di Kecamatan Wajo, Selasa, (09/5/2022).

Tujuan safarinya untuk bersilaturahmi bersama Pj RT RW dan Tokoh Masyarakat sekaligus menyampaikan salam hangat dari Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

Selain itu juga Camat wajo menyampaikan permintaan maaf Walikota Makassar, atas ketidaknyamanan para tamu undangan pernikahan putri sulungnya yang dilaksanakan di Bukit Tokka Tena Rata Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya Camat Wajo mengajak kepada Pj RT RW dan Tokoh Masyarakat Kelurahan untuk selalu membangun kolaborasi kepada pemerintah kelurahan untuk menyukseskan program pemerintah di Kecamatan Wajo.

“Target kita cukup jelas. Memberi pelayanan maksimal dan mengeksekusi inovasi walikota. Ada banyak program yang ingin kita capai, namun tentu ada sejumlah prioritas,” terangnya.