Run Race Lantang Bangngia, PDAM Makassar Support Hadiah – Maccanews

oleh
Run Race Lantang Bangngia, PDAM Makassar Support Hadiah - Maccanews

Makassar—Walikota Makassar danny Pomanto mencanangkan program yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh orang lain,  dalam Makin maraknya kegiatan jalanan saat ini, apalagi di bulan Ramadhan,

Terlihat pada malam ini, bersama Camat Panakkukang, Pangerang dan para Forkompinda, Beni Iskandar hadir diantara para tamu yang menyaksikan perhelatan Run Race Lantang Bangngia.

Pejabat (Pj) Direktur  Utama PDAM Kota Makassar Beni Iskandar dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Program Bapak Walikota ini sangat Bagus karena menyasar anak-anak muda yang punya hobi berlari.

Para peserta  yang sangat antusias membuat para penonton ikut larut didalamnya. Makanya sebagai bentuk dukungan, Saya ikut mensupport dengan memberikan partisipasi untuk hadiah masing-masing 2 juta rupiah di Kecamatan Panakukang dan 1 juta rupiah di Kecamatan Rappocini. Ucapnya.

Moment ini memang sangat bagus, belum lagi Yang Drag Race untuk meminimalisir Balapan liar dibuatkan acara khusus dijalankan dan terorganisir. Kita perlu mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh karena semua ini untuk kebaikan generasi kita sehingga dapat lebih termotivasi untuk berprestasi bukan liar karena dibuatkan wadah

Semoga anak-anak atau adik-adik kita bisa memberikan sumbangsih yang baik kepada kota kita kelak apabila diadakan pembinaan dan bisa berbicara diajang nasional kedepan. tutupnya.

The post Run Race Lantang Bangngia, PDAM Makassar Support Hadiah appeared first on Maccanews.